Rabu, 24 September 2014

perkembangan teknologi

Perkembangan teknologi kini berkembang secara drastis dan terus berevolusi hingga sekarang. Hingga menciptakan obyek-obyek, teknik yang dapat membantu manusia dalam pengerjaan sesuatu lebih efisien dan cepat. Salah satunya adalah seperti yang ada di Indonesia, yaitu fenomena mobil esemka yang diciptakan beberapa sekolah di Solo. Telah membuat inovasi mobil Nasional untuk Indonesia.contoh teknologi yang sangat berkembang adalah smartphone yang banyak digunakan oleh para remaja untuk bermain aplikasi aplikasi yang ada di smartphone. smartphone sekarang tidak hanya bisa digunakan untuk telepon atau hanya sekedak sms (short message service) tetepi banyak remaja yang menggunakan smartphone untuk bermain sosial media (sosmed) seperti Facebook, Twitter, Instagram dll. banyak juga anak anak kecil yang menggunakan smartphone untuk bermain gameonline.
Perkembangan teknologi memang sangat penting untuk kehidupan manusia jaman sekarang. Karena teknologi adalah salah satu penunjang Perkembangan manusia. Di banyak belahan masyarakat, teknologi telah membantu memperbaiki ekonomi, pangan, komputer, dan masih banyak lagi.
Perkembangan Teknologi
Di lain pihak suatu kebijaksanaan ‘pintu yang lama sekali terbuka’ terhadap arus teknologi asing, terutama dalam bentuk penanaman modal asing (PMA), justru menghambat kemandirian yang lebih besar dalam proses pengembangan kemampuan teknologi negara berkembang karena ketergantungan yang terlampau besar pada pihak investor asing, karena merekalah yang melakukan segala upaya teknologi yang sulit dan rumit


sumber : Disini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar